Lowongan Kerja Cimanggis Januari 2018

Lowongan Kerja Cimanggis Januari 2018 - Informasi khusus bagi anda yang sedang mencari info lowongan pekerjaan dan berdomisili disekitar Cimanggis dan sekitarnya, kini sangat berpeluang untuk berkarir di PT JAYA FERMEX. Untuk informasi persyaratan apa saja yang telah diajukan oleh pihak perusahaan itu sendiri? Silahkan anda bisa membacanya dengan detail sebagai berikut :

PT JAYA FERMEX
In expanding the company business, a Multinational Joint Venture Food Ingredient company based Jakarta is opening a position for

SUPERVISOR QA

Di tempatkan di Cimanggis, Depok

Kualifikasi:

- Pendidikan S1 Teknik Kimia, S1 Biologi
- Pengalaman 5 tahun sebagai QC Incoming / QC In Line Process (Menguasai teknik proses produksi (fermentasi) dan inspection)
- Bertempat tinggal Disekitar Depok, Cimanggis
- Memahami Sistem Jaminan Halal, ISO 9001: 2015, GMP, GLP, HACCP, ISO 22000

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

APPLY NOW

Kirimkan segera data diri anda dari CV lengkap dan Surat Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar sesuai persyaratan yang telah diajukan oleh pihan perusahaan. Semoga dengan info Lowongan Kerja Cimanggis Januari 2018 diatas dapat membantu anda dalam mengawali kesuksesan dalam bidang berkarir. Jangan lupa lihat juga Lowongan Kerja BIZNET NETWORKS Depok Januari 2018 yang telah diupdate dikesempatan sebelumnya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, semoga sukses selalu.